Pak Lilik Prabowo

Mari anak-anak silahkan mampir...^_^
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 TIPS MENGGAET CEWE CANTIK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wilber michele perdana



Jumlah posting : 9
Join date : 06.05.09
Age : 22
Lokasi : bumi sani permai [ arthanet ]

PostSubyek: TIPS MENGGAET CEWE CANTIK   Fri May 08, 2009 12:21 am

Pertama, ada sifat superior dalam diri anda, misalnya jagoan matematika di kelas, pinter Fisika, Kimia atau komputer di sekolah, bintang olah raga seperti basket, bola kaki, voli, catur atau apa saja, lebih bagus lagi jagoan di banyak bidang, Atau juga di bidang seni dan keartisan, jago main sinetron, penyanyi dengan suara khas…apa aja lah yang penting superior…Yang 99,99 % orang tidak mampu berbuat seperti anda. Kalau sudah kelewat masa, jadi saja ketua partai….Susah ya untuk jadi superior itu. Tapi itulah salah satu syaratnya, kalau belum punya, ya usaha dulu dong…. Dijamin banyak cewek2 cantik kepingin jadi pacar anda… Banyak cewek cantik yang tiba2 jadi ramah dan murah senyum kepada anda…

Kedua, jadilah orang yang “misterius”, walaupun anda sudah (merasa) superior tapi jarang ada cewek yang tahu pribadi anda. Dengan kata lain anda tidak narsis2 amat gitu Loh…. Misterius artinya anda jangan terlalu obral… misalnya, begitu ada cewel cantik senyum ramah, anda langsiung minta nomor hp nya. Ups jangan buru2 dong kayak nggak ada waktu aja… Tidak semua cewek senang dimintai no Hp. Kalau yang ngak senang , dia akan ngedumel, …amit2 cowok ini… baru dikasih senyum aja udah minta no HP. Berapa no HP Cewek2 yang sudah dia koleksi… Tapi tidak semua cewek kayak gitu. Namun demikian, jangan terlalu cepat SKSD, sok kenal sok dekat, kepada cewek yang baru pertama kali kenal dan kasih senyum langsung minta no HP…Survei membuktikan, bukan lembaga survei pemilu yang membuktikan, ya pokoknya sudah ada yang survei lah, bahwa 99,99 % cowok misterius banyak digandrungi cewek cantik…

Ketiga, anda bukan orang yang peragu. Misalnya ngajak jalan, enaknya kemana yach… Udah ngajak kok pake nanya segala, ya terserah, anda lah yang harus ambil inisiatif… Cewek akan lebih senang kepada cowok yang “mengendalikan” suasana… Atau ngajak makan siang bareng, eh masih nanya, enaknya makan dimana yach… Diajak kemana aja juga pasti mau lah tuh cewek, namanya aja udah diajak… Jadi anda harus pegang kendali…

Keempat Dewasa, tidak kekanak2an, tidak gampang emosian, tidak gampang marah2, sabar, dwasa lah pokoknya…

Kelima, percaya diri. Banyak cowok ganteng tapi belum punya cewek alias masih jomblo. Cowok ganteng ini mempunyai krisis kepercayaan diri. Sebaliknya ada cowok yang biasa2 aja, tapi ceweknya cantik, artinya dia bisa melihat suatu “kelebihan” yang orang lain tidak punya.

Keenam Bukan pemaksa bukan pula perayu, bacalah surat cinta nya WS Rendra, katanya, aku ini bukanlah seorang pemaksa kehendak… bukan pula aku ini seorang perayu yang ulung… jadi gimana dong ? maksa nggak boleh, ngerayu juga ngak boleh…. ya diantara keduanya lah….

Ketujuh, jangan suka sok menilai cewek, ….wah cewek ini mukanya andi meriem, kakinya andi lala (pemain bola)…atau ah kalo menurut gw cewek ini cuma 5,5 (lima setengah), padahal ada temennya yang lagi naksir ama nih cewek… Suatu saat dia akan kena batunya juga, kena hukum karma….

Kedelapan, Jujur. Banyak cewek yang nggak suka kalo dibohongi oleh cowok..oleh sebab itu jujur saja…apa adanya lah…

Kesembilan. pinter cari kesempatan, begitu ada kesempatan mencium, ceplak, ceplok, main tembak aja. Nggak usah pake nanya2, aku mau nyium dikiiiiit aja boleh enggak, kalo pake nanya malah menghilangkan romantisme, lagian si cewek juga harus jawab apa coba ? (Tapi kalu di dalam agama Islam ntar dulu aja kali ya… setelah nikah… hehehe…_)

Ke sepuluh, lemah lembut, pantang berlaku keras terhadap cewek…

Ada yang mau menambahkan lagi… monggo…
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.just-rf.net/gamecp
 
TIPS MENGGAET CEWE CANTIK
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Pak Lilik Prabowo :: TIK :: kelas 9-
Navigasi: