Pak Lilik Prabowo

Mari anak-anak silahkan mampir...^_^
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 TIPS SUPAYA GAK NGANTUK DI KELAS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tari Anggraeni IX.2



Jumlah posting : 1
Join date : 06.05.09
Age : 22

PostSubyek: TIPS SUPAYA GAK NGANTUK DI KELAS   Fri May 08, 2009 12:21 am

Tips supaya ga ngantuk di kelas :

Hehe..pengalaman niey, ga tau kenapa walaupun ga habis begadang, tapi tetep ae sering banget ngantuk di kelas, nah biasanya untuk mengatasinya, aku melakukan hal-hal di bawah ini :

1. nyanyi-nyanyi (pelan-pelan lah…kalo ga pelan bisa buyar kelasnya dengerin aku nyanyi)

dengan begitu aku jadi mikir liriknya dan berusaha sesuai nadanya-kalo nyanyi biasanya gitu khan?-jadi pikiranku bisa kembali konsentrasi pada suatu hal sehingga g ngantuk

2. makan permen

ide ini lebih sering dipake anak2, wis pokoke sediain aja permen sebungkus buat dibagi2 juga ama yang laen =)

3. minta dicubit

ini ide andalannya nia, dia minta kucubit keras2 biar g ngantuk

4. minum kopi setengah jam sebelum kelas dimulai

haha..ni mempan banget tapi ya kalo sempet. kenapa setengah jam? karena dia baru akan ngefek setelah rentang waktu itu..

5. minta dikagetin

jadi gini, kalo ada anak yg tidur, biarin bentar sampe dia sampe agak jauh mimpinya, terus baru dibangunin dengan sekaget2nya, entah dipukul ato diteriakin-kalo berani bikin kacau kelas- atau diapain, soalnya orang yang kaget tuh bakal langsung ilang ngantuknya..

6. ngobrol ama temen..

ini nih yg asyik..asal ga ngganggu yg laen aja n g ketahuan..

udah..deh kayaknya itu aja..selamat mencoba..semoga sukses..!! geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
TIPS SUPAYA GAK NGANTUK DI KELAS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Pak Lilik Prabowo :: TIK :: kelas 9-
Navigasi: